Skip to main content

RPP Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru 2018

Download Link:

STANDAR ISI.docx
RPP TEMA 4 SUB 4 PB 1-6.docx
RPP TEMA 4 SUB 3 PB 1-6.docx
RPP TEMA 4 SUB 2 PB 1-6.doc
RPP TEMA 4 SUB 1 PB 1-6.doc
RPP TEMA 3 SUB 4 PB 1-6.docx
RPP TEMA 3 SUB 3 PB 1-6.docx
RPP TEMA 3 SUB 2 PB 1-6.doc
RPP TEMA 3 SUB 1 PB 1-6.docx
RPP TEMA 2 SUB 4 PB 1-6.docx
RPP TEMA 2 SUB 3 PB 1-6.docx
RPP TEMA 2 SUB 2 PB 1-6.docx
RPP TEMA 2 SUB 1 PB 1-6.docx
RPP TEMA 1 SUB 4 PB 1-6.doc
RPP TEMA 1 SUB 3 PB 1-6.docx
RPP TEMA 1 SUB 2 PB 1-6.docx
RPP TEMA 1 SUB 1 PB 1-6 lum lesai.doc
Program Semester KURIKULUM 2013 SD KELAS 2Hasil Revisi Terbaru.doc
Pendahuluan Silabus SD-MI - 14 Juli 2013.rtf
PEMETAAN STANDAR KOMPETENSI KLS 2.doc
COVER RPP KLAS II.docx
12. SILABUS Klas 2 Smt 2 Tema Merawat Hewan & Tumbuhan.docx
11. SILABUS Klas 2 Smt 2 Tema Keselamatan di rumah & di perjalanan.docx
10. SILABUS Klas 2 Smt 2 Tema Hidup Sehat & Bersih.docx
09. SILABUS Klas 2 Smt 2 Tema Air-Bumi & Matahari.docx
08. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 8.doc
07. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 7.doc
06. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 6.doc
05. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 5.doc
04. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 4.doc
03. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 3.doc
02. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 2.doc
01. Silabus Tematik Terpadu Kls II_Tema 1.doc

Demikian postingan kami mengenai RPP Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru 2018. semoga dapat bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI KETENAGAKERJAAN MAPEL EKONOMI KELAS XI TERBARU

  materi   Ketenagakerjaan dalam Pembangunan Ekonomi  mapel Ekonomi kelas XI. semua Pembahasannya ada dibawah sendiri. Semoga artikel ini bisa jadi referensi kalian, dan selamat belajar!!! Soal dan pembahasan latihan penilaian harian 1. Pemerintah /swasta menetapkan aturan sebelum perekrutan tenaga kerja,selama pekerjaan dilakukan bahkan sesudah pekerjaan selesai dikerjakan (pensiun). Ini merupakan ruang lingkup .... A. tenaga kerja B. angkatan kerja C. ketenagakerjaan D. kesempatan kerja E. bukan angkatan kerja Jawaban: C   2. Bapak Unu setiap hari mengerjakan tugas rutinnya di SMA Harapan Jaya dengan membersihkan lingkungan sekolah dan menata taman sekolah. Bapak Unu termasuk jenis tenaga kerja .... A. ahli B. terampil C. terdidik D. terlatih E. tidak terdidik dan tidak terlatih Jawaban: E 3. Pak Riko adalah direktur perusahaan terbesar di kotanya. Pada masa pandemi covid 19 perusahaannya nyaris ditutup, untuk mencegahnya ...

Contoh dan Pembahasan soal Rangkaian Seri RLC

Masih ingat rangkaian seri di kelas X? Pada saat ini kalian dikenalkan kembali pada rangkaian seri yaitu rangkaian RLC seri yang dialiri arus bolak-balik. Sifat rangkaian RLC seri adalah arus yang melintasi R, L dan C akan sama. Sama disini berarti nilainya sama dan fasenya juga sama. Sedangkan untuk tegangannya berbeda yang berarti berbeda fase dan nilainya. Jika pada rangkaian di aliri arus bolak-balik maka arus dan tegangan tiap-tiap komponennya dapat dituliskan sebagai berikut. Ingat sifat tiap komponennya. i = Im sin ωt VR = VRm sin ωt Vm = VLm sin(ωt + 90o) VC = VCm sin(ωt - 90o) Untuk menentukan hubungan tiap-tiap besaran ini dapat digunakan analisa vektor dengan fase sebagai arahnya. Baca juga : Contoh dan pembahasan Soal Listrik bolak-balik (AC) Berikut ini kami sajikan beberapa contoh soal mengenai rangkain RLC Sebuah resistor memiliki hambatan 10 Ω, induktor dengan reaktansi induktif 20 Ω, dan sebuah kapasitor dengan reaktansi kapasitif 16...

Contoh dan pembahasan soal Interferensi Cahaya

Contoh dan pembahasan soal Interferensi. Interaksi antara dua gerakan gelombang atau lebih yang memengaruhi suatu bagian medium yang sama sehingga gangguan sesaat pada gelombang paduan merupakan jumlah vektor gangguan-gangguan sesaat pada masing-masing gelombang merupakan penjelasan fenomena interferensi. Interferensi terjadi pada dua gelombang koheren, yaitu gelombang yang memiliki frekuensi dan beda fase sama. Pada gelombang tali, jika dua buah gelombang tali merambat berlawanan arah, saat bertemu keduanya melakukan interferensi. Setelah itu, masing-masing melanjutkan perjalanannya seperti semula tanpa terpengaruh sedikit pun dengan peristiwa interferensi yang baru dialaminya. Sifat khas ini hanya dimiliki oleh gelombang. Jika dua buah gelombang bergabung sedemikian rupa sehingga puncaknya tiba pada satu titik secara bersamaan, amplitudo gelombang hasil gabungannya lebih besar dari gelombang semula. Gabungan gelombang ini disebut saling menguatkan (konstruktif ). Titik yang m...