Skip to main content

Kelas X SMA Seni Budaya ( Seni Musik)

RPP kelas 10 SMA K13 Revisi 2016 Seni Budaya Tema Seni Musik - Penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan hal yang sangat penting dalam tahap persiapan pengajaran. Hal ini menjadi yang sangat penting alasannya ini terkait keseluruhan bahan yang akan anda sampaikan selama satu tahun. RPP K13 ini tak lain merupakan suatu aktualisasi atas silabus yang ada. Dalam rencana pembelajaran ini, anda akan menyusun standard kompetensi pembelajaran, kompetensi dasar serta indikator keberhasilan pembelajaran tersebut. Dengan tiga hal tersebut, proses pembelajaran anda tentu akan semakin terarah.

Pelajari juga ihwal pembuatan RPP PJOK kelas XII kurikulum 2013 secara teliti dengan mengunjungi halamannya.

Untuk mencapai tujuan pembelajaran secara maksimal tentunya diharapkan perencanaan yang baik dalam melakukan pembelajaran perencanaan yang dimaksud dalam pembelajaran yaitu membuat dan menyusun RPP sesuai dengan mata pelajaran yang diampu dan dengan langkah-langkah yang sudah ditetapkan dalam pembuatan dan penyusunan RPP kurikulum 2013.

Untuk membantu peran para rekan guru khususnya guru Seni Budaya dalam membuat dan menyusun RPP berikut kami berikan RPP Revisi Seni Budaya ( Seni Musik ) Kelas X SMA yang telah disusun sesuai dengan permendikbud no 22 – 24 tahun 2016. Di dalamnya sudah mencakup silabus yang dikembangkan, prota, promes, skl, kkm, analisis alokasi waktu, format penilaian, dan lain-lain.

RPP K13 Revisi Baru Kelas 10 SMA Seni Budaya

Agar lebih terang bagaimana cara membuat atau menyusun RPP Kurikulum 2013 Revisi Seni Budaya ( Seni Musik) kelas X SMA silahkan dapatkan filenya dibawah ini secara lengkap.
Demikianlah agar mampu memberi manfaat. terima kasih atas kunjungannya dan ditunggu kembali kedatangannya. Bagikan apabila ini mampu digunakan oleh anda.

Comments

Popular posts from this blog

SOAL DAN PEMBAHASAN MATERI KETENAGAKERJAAN MAPEL EKONOMI KELAS XI TERBARU

  materi   Ketenagakerjaan dalam Pembangunan Ekonomi  mapel Ekonomi kelas XI. semua Pembahasannya ada dibawah sendiri. Semoga artikel ini bisa jadi referensi kalian, dan selamat belajar!!! Soal dan pembahasan latihan penilaian harian 1. Pemerintah /swasta menetapkan aturan sebelum perekrutan tenaga kerja,selama pekerjaan dilakukan bahkan sesudah pekerjaan selesai dikerjakan (pensiun). Ini merupakan ruang lingkup .... A. tenaga kerja B. angkatan kerja C. ketenagakerjaan D. kesempatan kerja E. bukan angkatan kerja Jawaban: C   2. Bapak Unu setiap hari mengerjakan tugas rutinnya di SMA Harapan Jaya dengan membersihkan lingkungan sekolah dan menata taman sekolah. Bapak Unu termasuk jenis tenaga kerja .... A. ahli B. terampil C. terdidik D. terlatih E. tidak terdidik dan tidak terlatih Jawaban: E 3. Pak Riko adalah direktur perusahaan terbesar di kotanya. Pada masa pandemi covid 19 perusahaannya nyaris ditutup, untuk mencegahnya ...

Contoh dan Pembahasan soal Rangkaian Seri RLC

Masih ingat rangkaian seri di kelas X? Pada saat ini kalian dikenalkan kembali pada rangkaian seri yaitu rangkaian RLC seri yang dialiri arus bolak-balik. Sifat rangkaian RLC seri adalah arus yang melintasi R, L dan C akan sama. Sama disini berarti nilainya sama dan fasenya juga sama. Sedangkan untuk tegangannya berbeda yang berarti berbeda fase dan nilainya. Jika pada rangkaian di aliri arus bolak-balik maka arus dan tegangan tiap-tiap komponennya dapat dituliskan sebagai berikut. Ingat sifat tiap komponennya. i = Im sin ωt VR = VRm sin ωt Vm = VLm sin(ωt + 90o) VC = VCm sin(ωt - 90o) Untuk menentukan hubungan tiap-tiap besaran ini dapat digunakan analisa vektor dengan fase sebagai arahnya. Baca juga : Contoh dan pembahasan Soal Listrik bolak-balik (AC) Berikut ini kami sajikan beberapa contoh soal mengenai rangkain RLC Sebuah resistor memiliki hambatan 10 Ω, induktor dengan reaktansi induktif 20 Ω, dan sebuah kapasitor dengan reaktansi kapasitif 16...

Contoh dan pembahasan soal Interferensi Cahaya

Contoh dan pembahasan soal Interferensi. Interaksi antara dua gerakan gelombang atau lebih yang memengaruhi suatu bagian medium yang sama sehingga gangguan sesaat pada gelombang paduan merupakan jumlah vektor gangguan-gangguan sesaat pada masing-masing gelombang merupakan penjelasan fenomena interferensi. Interferensi terjadi pada dua gelombang koheren, yaitu gelombang yang memiliki frekuensi dan beda fase sama. Pada gelombang tali, jika dua buah gelombang tali merambat berlawanan arah, saat bertemu keduanya melakukan interferensi. Setelah itu, masing-masing melanjutkan perjalanannya seperti semula tanpa terpengaruh sedikit pun dengan peristiwa interferensi yang baru dialaminya. Sifat khas ini hanya dimiliki oleh gelombang. Jika dua buah gelombang bergabung sedemikian rupa sehingga puncaknya tiba pada satu titik secara bersamaan, amplitudo gelombang hasil gabungannya lebih besar dari gelombang semula. Gabungan gelombang ini disebut saling menguatkan (konstruktif ). Titik yang m...