Skip to main content

RPP PJOK SMA Kelas X Kurikulum 2013

Untuk membuat laporan rencana mengajar adalah RPP K13 PJOK SMA kelas 10 format doc harus berdasarkan silabus integrasi dengan membuatkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar hingga tercapai SKL.

Penyusunan RPP K13 Penjaskes format doc tidak boleh asal-asalan karena pencapaian target yang sudah di tetapkan kurikulum 2013 tingkat SMA, MA, SMK sederajat harus tercapai diakhir tahun pelajaran. Selain itu penerapan materi harus disampaikan dengan memperhitungkan alokasi waktu atau jam pelajaran, kalau tidak efeknya pada Ujian Akhir Nasional materi yang diberikan kepada penerima didik tidak sesuai. Tidak ada salahnya kalau anda menambah pengetahuan dengan mengunjungi halaman RPP K13 SMA Bahasa Indonesia kelas XI.

RPP kelas XII PJOK SMA kurikulum 2013

Sudah kami buat, silahkan kunjungi halamannya untuk menerima pola format file tersebut. Dalam file itu terdapat beberapa ulasan pembuatan rencana latih yang sudah dibuat oleh rekan-rekan guru lainnya.

Berikut file untuk kelas 10 sudah kami cantumkan dibawah ini.

RPP K13 PJOK SMA Kelas X Mudah

RPP kurikulum 2013 Penjaskes kelas 10 11 12 format rar

Demikian pembahasan singkat kami supaya menambah materi pertimbangan Anda dalam membuat rencana latih khusunya mata pelajaran PJOK kelas X. Terima kasih telah mengunjungi situs kami yang menyediakan beberapa file RPP gratis dan mudah.

Comments

Popular posts from this blog

rpp simulasi Digital dan komunikasi digital kurikulum 2013 revisi 2017

rpp simulasi digital kurikulum 2013 revisi 2017 Peserta didik usia remaja membutuhkan suatu dorongan supaya mengurangi kegiatan negatif baik itu berasal dari lingkungan luar sekolah maupun dalam sekolah. Contoh kecil dalam keseharian kita seperti menggunakan Handphone Android. Sebenarnya penggunaan HP harus lebih diperhatikan, karena dapat mengakses berbagai sumber yang tidak baik. Ini terjadi karena siswa membukanya melalui aplikasi-aplikasi pemutar video yang kurang mendidik. Pengarahan langkah awal penggunaan benda canggih itu dengan melarang membawa Handphone ke sekolah. Kemudian guru memberikan suatu gambaran yang membuka wawasan  peserta didik. Keterkaitan mata pelajaran Simulasi digital dengan ulasan diatas adalah alat peraga yang digunakan untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan belajar menggunakan tape recorder, Handphone yang bisa memutar video, dan peralatan peraga pendidikan lainnya dimana ini sudah dilampirkan dalam lembar pembuatan rpp simulasi digital revi...

Contoh Soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) CPNS 2017

Contoh Soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) CPNS 2017 . Soal yang akan di ujiankan pada saat tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sangat dibutuhkan akhir-akhir ini. Banyak persiapan yang harus kita lakukan sebelum menghadapi Ujian Seleksi CPNS. Salah satunya kita harus mencari beberapa sumber di internet baik itu latihan soal CPNS di blog/web bahkan langsung mengakses ujian online yang tersedia dari yang versi gratis maupun yang berbayar. Namun anda tidak perlu kuatir karena banyak sumber yang tersedia untuk membantu anda mempersiapkan diri Anda mengikuti Seleksi CPNS. Agar mempermudah anda dalam persiapan ujian ada baiknya anda mempelajari soal-soal yang kami bagikan dalam tulisan kali ini. Soal-soal yang kami berikan dapat anda gunakan sebagai bahan belajar untuk persiapan Seleksi CPNS di beberapa kementerian antara lain: ⇒ Contoh soal cpns kemenkumham. Baca Juga: Contoh Soal Tes Intelegensi Umum CPNS 2017 Contoh Soal Tes Karakteristik Pribadi (TKP) CPNS 2017 ...

Contoh dan pembahasan soal Interferensi Cahaya

Contoh dan pembahasan soal Interferensi. Interaksi antara dua gerakan gelombang atau lebih yang memengaruhi suatu bagian medium yang sama sehingga gangguan sesaat pada gelombang paduan merupakan jumlah vektor gangguan-gangguan sesaat pada masing-masing gelombang merupakan penjelasan fenomena interferensi. Interferensi terjadi pada dua gelombang koheren, yaitu gelombang yang memiliki frekuensi dan beda fase sama. Pada gelombang tali, jika dua buah gelombang tali merambat berlawanan arah, saat bertemu keduanya melakukan interferensi. Setelah itu, masing-masing melanjutkan perjalanannya seperti semula tanpa terpengaruh sedikit pun dengan peristiwa interferensi yang baru dialaminya. Sifat khas ini hanya dimiliki oleh gelombang. Jika dua buah gelombang bergabung sedemikian rupa sehingga puncaknya tiba pada satu titik secara bersamaan, amplitudo gelombang hasil gabungannya lebih besar dari gelombang semula. Gabungan gelombang ini disebut saling menguatkan (konstruktif ). Titik yang m...